Get In Touch
Bintang Harapan Kurnia, Kuta, Bali
marketingbintangharapankurnia@gmail.com
Ph: +62.811.000.000
Work Inquiries
marketingbintangharapankurnia@gmail.com
Ph: +62.811.000.000
Back

Rekomendasi Toko Bahan Kain Murah dan Lengkap di Bali, Surganya Belanja!

 

Source: Bintang Harapan Kurnia Bali

 

Toko bahan kain menjadi salah satu elemen penting bagi para pemilik bisnis di bidang pakaian dan tekstil lainnya. Ada berbagai faktor yang harus dipertimbangkan dalam memilih sebuah toko kain yang tepat, mulai dari harga, layanan, kualitas, dan kelengkapannya.

Tak melulu datang langsung ke toko, berkat teknologi kini kamu bisa berbelanja secara online dan tetap bisa mendapatkan kain dengan kualitas terbaik. Nah, bila kamu masih awal dalam merintis bisnis dan bingung bagaimana menentukan partner toko bahan kain terpercaya, saatnya simak informasi dari artikel kali ini. 

Baca Juga: UPDATE! Daftar Bahan Kaos yang Adem, Cocok untuk Sablon dan Bisnis!

Cara Memilih Toko Bahan Kain yang Terpercaya

Source : Pixel – Pixabay

 

Apa saja yang harus dipersiapkan dalam memilih toko bahan kain terbaik dan berbagai keperluan bisnis lainnya? Yuk simak sampai akhir informasi berikut ini!

1. Tentukan Jenis Bahan Kain dan Tekstil Apa Saja yang Dibutuhkan

Hal pertama yang perlu kamu siapkan adalah menentukan produk apa yang akan dibuat. Setelahnya, kamu bisa menentukan tipe kain apa saja yang dibutuhkan untuk membuat produk tersebut. Pasalnya setiap kain memiliki karakteristik khusus dan terkadang tidak cocok untuk semua jenis produk.

Misalnya, kamu ingin membuat brand pakaian dengan produk berupa kaos. Bahan yang paling cocok untuk dijadikan kaos adalah cotton combed ataupun jenis jatun lainnya. Sedangkan jika kamu ingin membuat varian produk lainnya seperti sprei atau kaos kaki, kamu bisa mencari kain berjenis polyester dan sejenisnya.

2. Lakukan Riset Mengenai Toko Bahan Kain dan Produk yang Diincar

Langkah selanjutnya adalah mencari tahu dimana saja toko bahan kain yang menyediakan material lengkap dengan harga terbaik. Kini kamu bisa menjelajahi internet untuk menemukan toko kain terdekat ataupun membelinya secara online.

Jangan lupa untuk melihat berbagai testimoni pelanggan atau ulasan yang mereka tuliskan. Testimoni pelanggan bisa menjadi patokan apakah sebuah toko bahan kain memiliki pelayanan terbaik atau tidak. Semakin banyak dan bagus ulasan yang ditinggalkan oleh para pelanggan, maka akan semakin terjamin pula kualitas dari toko tersebut.

Baca Juga: 5 Bahan Celana Kulot Stylish, Anak Muda Wajib Tahu!

3. Cek Ketersediaan Stok Kain dan Variasi Warna yang Diinginkan

Hal tak kalah penting dalam menemukan toko bahan kain yang tepat adalah mengecek stok kain dan juga variasi warna yang kita inginkan. Pertama, kamu harus sudah memiliki gambaran mengenai kain jenis apa yang dibutuhkan, berapa panjang yang diinginkan, serta warna apa saja yang dicari.

Setelah memiliki semua data tersebut, kamu bisa langsung menghubungi kontak toko yang diincar dan menanyakannya langsung. Atau, kamu juga bisa langsung mendatanginya dan melihat langsung stok yang mereka miliki.

4. Ketepatan dalam Melayani Pelanggan

Selain produk, pelayanan terhadap pelanggan adalah faktor penting yang membuat seorang akan kembali ke toko tersebut. Toko bahan kain yang bagus biasanya akan memperhatikan setiap detail kecil dan mampu melayani setiap pelanggan sampai mereka menemukan kain yang diinginkan.

Apa saja patokan sebuah toko bahan kain bisa memberikan layanan terbaik mereka? Kamu bisa memulainya dengan berkonsultasi mengenai kain yang diinginkan atau meminta rekomendasi kain yang bisa jadi alternatif lainnya untuk produkmu. Bila para staff bisa memberikan penjelasan secara jelas dan baik, maka bisa dipastikan toko tersebut memiliki kualitas pelayanan yang bagus.

5. Kredibilitas Toko Bahan Kain

Hal terakhir yang wajib kamu lihat dari sebuah toko tekstil adalah melihat kredibilitas toko. Kredibilitas sebuah toko tekstil bisa kita lihat dari berapa lama mereka berdiri, berapa banyak orang yang memberikan ulasan bagus pada tempat tersebut.

Baca Juga: Panduan Memilih Bahan Jenis Cotton Combed, Mana Paling Bagus Antara 20s, 24s, dan 30s

Bintang Kurnia Harapan – Toko Bahan Kain Terlengkap di Bali Saat Ini!

Source: Bintang Harapan Kurnia Bali

 

Untuk kamu yang mencari toko kain dengan pilihan yang lengkap dan variasi warna beragam, Bintang Harapan Kurnia adalah jawabannya! Bintang Harapan Kurnia merupakan toko kain yang berada di Bali yang sudah berdiri sejak tahun 2016 dan telah dipercaya lebih dari 200 brand pakaian ternama Indonesia untuk menjadi official partner.

Bintang Harapan Kurnia menyediakan berbagai macam kain untuk produk seperti kaos, dress, kemeja, celana, jeans, dan masih banyak lagi. Jenis kain yang ada di BHK pun lengkap mulai dari atun, Viscose, Modal® , TENCEL® , Sutera, Linen, Poliester, Denim, dan Print Digital Reaktif, dan lainnya.

Saatnya temukan kain yang kamu inginkan di Bintang Harapan Kurnia dan dapatkan penawaran spesialnya sekarang juga!

Jam Operasional

Senin-Jumat (08.30-16.30 WITA)

Sabtu (8.30-14.30 WITA)

Tutup Setiap Minggu dan Hari Libur Nasional

Alamat

Jl. Dewi Sri No. 101 Kuta, Badung, Bali – Indonesia

WhatsApp

+6285100439607

Email

marketingbintangharapankurnia@gmail.com

 
author
author